Like Us On Facebook

Sabtu, 24 November 2012

Paket Tour Ke Eropa Timur 2013

Hai Travel Lovers, Apa kabar anda hari ni, semoga selalu Sehat dan Ceria. Kami selalu mendo'akan agar Anda semua dimudahkan dan dilancarkan Rizkinya oleh Allah SWT. Travel Lovers, Yuk kita jalan-jalan lagi dalam Topik kali ini Paket Tour Ke Eropa Timur 2013.
Paket Tour Ke Eropa Timur 2013
Paket Tour Ke Eropa Timur 2013 adalah sebuah Program yang dicanangkan oleh Cheria Tour Travel untuk anda semua Travel Lovers yang suka dengan sesuatu yang ROMANTIS. Kenapa? Wah kalau anda ada di Spot ini, anda pasti mengerti kenapa saya mengatakan Romantis. Travel Lovers Puluhan Tahun yang lalu negara-negara di Eropa Timur adalah negara-negara yang tertutup. Mengapa? Karena saat itu Kebanyakan dari Negara-negara ini Berhaluan Komunis. Tapi saat ini sudah berubah. Karena saat ini Paham Komunis sudah tidak berlaku lagi didunia ini.


Travel Lovers, Kali ini kita gak Ceritakan mengenai Itinerary Paket wisata ke Eropa Timur, Tapi kami akan menyajikan banyak Spot kota Wisata menarik yang mewakili Paket ini.

1. Milan
Sebagai Pusatnya Mode Dunia Kota Milan Pastinya sangat terkenal, Semua Orang pasti sudah mengenal Milan , baik dari fashion ataupun Sepakbola. Ya Karena disini Home Townnya Klub Bola AC Milan dan Inter Milan. Travel Lovers, Dalam Paket Tour kami, anda akan berkunjung ke Kota ini dan akan berhenti di Duomo Square. Tempat yang sangat Indah, Alun-alun kota karena disini terdapat Pusat Bisnis Milan, dan juga terdapat Cathedral. Anda nanti akan berfoto-foto di Alun-Alun (Doumo Square).
Paket Tour Ke Eropa Timur 2013

2. Interlaken Switzerland
Paket Tour Ke Eropa Timur 2013
Travel Lovers, Wisata anda nanti akan dilanjutkan ke Kota Interlaken. Sebuah Kota Wisata di Swiss, yang posisinya terletak diantara dua Danau, Danau Thun dan Danau Brienz. Suasana Kota yang damai membuat anda merasakan Romantisme, apalagi jika anda Berwisata bersama Pasangan. Travel Lovers, Kita akan berwisata di kedua Danau Tersebut, pasti seru ya. Bayangkan bersama pasangan kita melihat indahnya Dunia...

Paket Tour Ke Eropa Timur 2013

Paket Tour Ke Eropa Timur 2013





3. Gunung Salju JungFraujoch
Paket Tour Ke Eropa Timur 2013Setelah menikmati Danau kita juga akan menikmati Dinginnya Udara di ketinggian 3571 daiatas permukaan laut. WOW, dan kita disini juga akan merasakan bermain Salju, bukan Es Serut :) hehehe. Yang mau belajar bermain Ski setelah mencoba di Beijing dalam Paket Wisata Main Ski di Beijing. disini lebih menantang lagi. dan untuk mencapai tempat ini kita harus 2 kali naik kereta api. Tapi Sensasinya...

Paket Tour Ke Eropa Timur 2013
4. Innsbruck Austria
Travel Lovers kita juga akan berkunjung ke kota ini , dimana salah satu spot menariknya adalah Golden Roof. Kalau di Indonesia ada Masjid Kubah Emas, nah kalau disini Atap Emas. selain itu kita juga akan melewati Opera House, Museum Kesenian dan sebagainya. Kota Innsbruck ini adalah Kota tempat peenyelenggaraan Olimpiade Musim dingin di Austria
Paket Tour Ke Eropa Timur 2013

5. Salzburg Austria
Paket Tour Ke Eropa Timur 2013Salzburg mungkin sudah kondang sejak lama, karena ini kotanya Wolfgang Amadeus Mozart . Nah di kota ini kita akan melihat tempat tinggalnya Mozart dan kita juga akanmampir ke Taman Mirabelle, tempat pembuatan Film The Sound of Music. 
Paket Tour Ke Eropa Timur 2013

6. Vienna Austria
Vienna  atau Wina  merupakan Ibukota dari Negara Austria. Vienna menawarkan keindahan arsitektur bangunan. Disini kita akan diajak mengunjungi Schoenbrunn Palace, Istana Musim Panas dan juga Istana Musim dingin (The Hofburg). Oya Travel Lovers bagi anda yang menyukai kristal, Hobby anda ini akan tersalur dengan berbelanja kristal.

7. Praha Ceko
Paket Tour Ke Eropa Timur 2013
kalau anda beberapa tahun lalu menonton film XXX yang di Bintangi Vin Diesel, inilah spotnya, dimana mereka kejar-kejaran di jalan dan di sungai yang sangat indah pemandangannya.  di Praha ini anda akan mengunjungi Hradcany Castle, selain itu anda akan mengunjungi jembatan Charles yag Unik.


Paket Tour Ke Eropa Timur 2013
8. Dresden  & Berlin Jerman
Kota Dresden Jerman merupakan sebuah kota yang sangat unik arsitekturnya, sehingga masuk kota warisan Budaya UNESCO. Oya anda juga ajkan mengunjungi kota Berlin, dan menyaksikan langsung penginggalan Soviet di sana, dan ada satu tempat yang terkenal, Check Point Charlie.  


Demikian Travel Lovers kota- kota dan Spot-spot yang akan anda kunjungi dengan Paket Tour Eropa Timur,  Wah kalau saya membaca artikel ini saya pasti akan Pesan. Apalagi pasangan baru yang Honeymoon. Wah mereka akan sangat senang berada di kota-kota yang unik ini. 
So Travel Lovers, Jangan Lupa ya kita ada program ini di tahun 2013, jadi jangan ragu untuk menelpon , sms , atau Whatsapp kami ya di :

0899 0830 702
Harry Irawady
cheriawisata@gmail.com
h.irawady5@gmail.com

Terimakasih Travel Lovers, yuk kumpulin Teman dan keluarga anda untuk pergi bersama kami Cheria Travel, Oya ada Program Dana Talangan yang menarik... anda cukup membayar Cash 1/3 dari harga Paket Tour Ke  Eropa Timur 2013, sisanya cukup dicicil selama 1-3 tahun,



Paket Tour Ke Eropa Timur 2013

0 komentar :

Posting Komentar

Terimakasih atas komen yang diberikan kami akan segera Menjawab, Mohon Infokan email untuk kami balas komentar anda