Like Us On Facebook

Selasa, 19 Februari 2013

Paket Tour Murah Korea Seoul 2013

Assalamu'alaikum Wr.Wb, Travel Lovers apa kabar anda di hari yang menakjubkan ini, semoga kita selalu bisa Mensyukuri Anugerah dari Allah SWT.. Amiin YRA.  Travel Ngomong2 soal bersyukur, pagi ini saya menonton TV , kebetulan acara Wisata Hati Ustad Yusuf Mansyur, bicara tentang sedekah semakin besar yang kita sedekahkan , semakin banyak yang akan kembali ke kita dengan berlipat2, semoga kita termasuk orang yang suka Bersedekah Ya... Intermezzo sedikit ya Travel Lovers... semoga menjadi pencerahan... Travel Lovers, ngomong2 soal Paket Tour Murah khususnya ke Korea, memang kmrn lagi Tren nih liburan ke Korea dengan budget rendah.. Wah tapi anda harus cek dan ricek, jangan sampai paket Tour itu gak seimbang dengan harga. Artinya, murah tapi gak masuk akal. yang ada sempat dibulan Januari kemarin ada kasus paket Murah tapi penyelenggaranya no commitment, wah repot kalau begini.

Sebelum jauh cerita mengenai paket Tour ini, kita ada Promo  Paket Tour Korea tanggal 4 Juni 2013 Rp 14,8 Juta (by Garuda) Korea Jeju 6d5n

Paket Tour Korea 10 Juni 2013 By AirAsia   $1350 6d5n

Paket Tour Korea 24 Juni 2013 $1700 By Korean Airlines 6d5n

Travel Lovers untuk membuat paket Murah dengan standar backpack memang harus orang2 yang berpengalaman dan sudah teruji. Jangan sampai mereka gak kita kenal.. Lebih baik memilih paket yang lebih mahal sedikit, tapi standar pelayanannya tetap prima, hotelnya , tournya, pesawatnya terjamin, hitung2 nambah 1 - 3 bulan nabung deh... hehehe.

Oya  Travel lovers kita by the way kita punya sebuah paket tour murah ke Korea 2013 ini yang bisa Travel Lovers jadikan sebagai Referensi dan bisa Travel Lovers pilih. Paket Tour Seoul Free n Easy  4 hari 3 malam yang menjadi Paket Andalan kami.

Mau Tahu lebih lanjut ya... Yuk kita bahas sama2... :
Oya sambil menghipnotis diri, menurut Praktisi Hipnosis dan pengembangan diri.. saat kita membaca dan membayangkan serta merasakan, kita menghadirkan tempat2 liburan itu dalam pikiran kita, , nantinya hanya tinggal waktu yang memisahkan kita dan tempat yang kita kunjungi. InsyaAllah kita hadir ditempat itu... Yuk jangan sepelekan karena ini sangat Powerful.


Paket Tour Seoul 4 D 3 N Murah Free & Easy

Hari Pertama : (D di pesawat )
Travel Lovers ini saatnya keberangkatan kita dengan Pesawat Garuda Indonesia (Full service) / Air Asia ( Budget). kita berkumpul di Bandara bersama2, dan memulai perjalanan yang menyenangkan ini.    

Hari Kedua : 
Tiba di Incheon dan langsung cek in ke hotel untuk beristirahat.

Hari Ketiga : Tour kota Seoul (B,L,D)
Dengan mengunjungi Istana Gyeongbok, Museum Cerita Rakyat, Presidential Blue House, Stadium Piala Dunia 2002 atau Kuil Jogyesa, Toko Ginseng, Pameran permata dan berbelanja di Pasar Donggaemun atau Namdaemun.

Hari Keempat : (B)
Acara bebas, Anda dapat membuat jadwal perjalanan sendiri dengan berbagai tour pilihan yang menarik dan pastinya terjangkau.

Hari Kelima  : (B) 
Menuju ke airport untuk kepulangan ke Jakarta


NOTE
Tour pilihan untuk acara bebas di hari keempat  dimulai dari harga USD 30 per peserta, diantaranya adalah :
· Mengunjungi Lotte World & Magic Island + Makan siang buffet dengan Cruise di Sungai Han
· Mempelajari B-Boy Dance dan menonton pertunjukan B-Boy "KUNG"
· Menonton pertunjukan music live, Fanta - Stick Show
· Menonton Drum Cat Concert "The Festival"
· Menonton pertunjukan musik asli Korea "Miso"
· Menonton 3D Movie di K-POP Cinema Theater
· Mengunjungi Teddy Bear Museum, Multi Beauty Theme Park dengan 3D Trick Art
· Makan siang Buffet di Kao Kao Restaurant
· Mengunjungi Auqa Planet di Pulau Jeju

Travel Lovers,  Liburan singkat ke Korea , menikmati kota Seoul  selama 3 malam sungguh membuat kita ingin kembali lagi dengan paket Tour lengkap kami ke Korea dan menikmati banyak hal lagi di Korea, sungguh merupakan pengalaman tak terlupakan selama beberapa hari.  Travel Lovers Yuk mulai set waktu liburan anda dan daftarkan segera ya Paket Tour Korea Seoul ini karena jangan sampai kehabisan seat , kita akan update tanggal - tanggal dimana kita akan berangkat bersama2 ya... 

Harga Paket ini 

Dengan Air Asia Mulai dari US$1035.9
Dengan Garuda Indonesia mulai dari US$ 1307.88
Dengan Singapore Airline (Promo) Mulai dari US$ 1238.8

Termasuk Dalam Paket:
Tiket Jakarta - Seoul - Jakarta Kelas Ekonomi PP
City Tour Seoul 
Makan pagi di Hotel selama 3 menginap , Makan siang dan Malam pada saat City Tour
Transfer in-out Seoul Incheon

Tidak Termasuk :
Visa Korea Rp 600.000
Tip Driver,Guide $5/Pax/Day
Airpot Tax Jakarta
Kelebihan Bagasi sesuai yang ditetapkan Airline
Makan Minum diluar Program City Tour 
Keperluan Pribadi

Program Seru kami Yang lain :

Selain Tour Kita juga mempunyai Program Umroh Plus yang sangat Menarik, silahkan di klik :

Paket Tour Murah Korea Seoul 2013

3 komentar :

  1. Sounds interesting bangettt. mauu ihhh. tour nya tanggal berapa bulan apa kalo boleh tanya?

    BalasHapus
  2. Dear Mbak Adinda, Terimakasih atas Pertanyaannya, InsyaAllah program yang ini 2 can Go.. jadi kalau Mbak Adinda ada partner untuk berangkat dan pesan dari sekarang paketnya, Bisa berangkat di April atau Mei, nanti kita akan buka untuk Groupnya juga menyusul

    BalasHapus
  3. saya ingin tour yg ke jepang lalu ke korea, apa ada? klo gak ada ,yg kekorea tgl dan bulan brapa? maaf sy mo tour sendiri krn istri gak mau ikut, takut naik pesawat . Makasi.....

    BalasHapus

Terimakasih atas komen yang diberikan kami akan segera Menjawab, Mohon Infokan email untuk kami balas komentar anda