Like Us On Facebook

Rabu, 27 Maret 2013

Peminat Umroh plus Turki 25 Desember 2014 Meningkat

Assalamu'alaikum Travel Lovers, Wah hari ini kita bersyukur dapat berjumpa dengan Travel Lovers Lagi. Kami Mendo'akan Travel Lovers Mendapatkan Kesehatan dan Kemudahan Rizqi dari Allah SWT. Aaamiin YRA. Travel Lovers, Alhamdulillah Dibulan Ini banyak sekali Anugerah yang kami Terima dan InsyaAllah Travel Lovers yang membaca tulisan kami Juga Mendapatkannya Aaamin YRA.

Travel Lovers, Ibadah Umroh memang memiliki Kesan yang dalam di Hati kita. Sekali kita Berangkat, hati kita tertambat untuk kembali ke Mekkah dan Madinah, Cepat atau lambat. hal ini yang kami rasakan juga. kerinduan akan Baitulloh hingga Akhirnya kami meniatkan diri untuk kembali ke tanah Suci dalam Waktu Dekat.

Travel Lovers, Di Perjalanan kali ini kita akan bahas mengenai Umroh Plus Istanbul Turki  Desember 2014. Dari Jadwal yang kami sediakan tahun 2013, Alhamdulillah Ludes...  Tapi karena permintaan yang Terus meningkat dan Pendaftar Umroh Plus Bertambah kami membuka lagi tanggal 24 Desember 2014

Travel Lovers Yuk kita bersama2 menginjakkan Kaki Tanah Suci Mekkah dan Madinah dilanjutkan ke Kota Istanbul. Kenapa Kota Istanbul yang dipilih? Karena Sejarah Islam dimasa lalu sangat kuat. Disini pernah Menjadi Pusat Peradaban Islam yang sangat terkenal dan bertahan hingga ratusan tahun lamanya.

Wah... Kalo saya menceritakan lewat Versi saya, Pastinya akan terbayang, Tapi, lebih seru lagi Klo Travel Lovers cepat2 Mendaftarkan Paket Umroh Plus Turki ini. Dan Travel Loverslah yang menceritakan kepada teman2 dan saudara.. Pasti pada ngiler deh.

Travel Lovers Yuk kita ikuti cerita perjalanan Paket Umroh Plus Turki Istanbul yang akan dilaksanakan 25 April 2013.

Hari ke : 1, JAKARTA - ISTANBUL –MADINAH
Berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta Hotel Transit terminal 2 D, persiapan berangkat menuju Jeddah melalui Abu Dhabi , Landing di Jeddah , Pemeriksaan imigrasi dan Check In Hotel, dan Istirahat

HARI KE-2 ; MADINAH
Qiyamullail, Tilawah Al Quran, sholat dhuha.
Pk. 07.00 setelah sarapan pagi, persiapan ziarah Masjid Nabawi, mengunjungi pemakaman bagi, Raudhah, dan Makam Rosulullah, Abu Bakar dan Umar. Beristirahat, dan memperbanyak Ibadah

Alhadulillah Peminat Umroh Plus Istanbul Turki 28 April 2013 Meningkat

HARI KE-3 : MADINAH
Qiyamullail, Tilawah Al Quran.
Pukul 07.00 setelah sarapan pagi, Ziarah kota Madinah dengan mengunjungi Mesjid Quba, Qiblatain, Jabal Uhud, Khandaq & Pasar Kurma. Kembali ke hotel untuk sholat Zuhur.
Alhamdulillah Peminat UUmroh Plus Istanbul Turki 28 April 2013 Meningkat

Hari ke : 4, MEDINAH – MEKKAH
Pukul 13.00 Check out Hotel Madinah menuju Mekkah dgn Bus AC (Sudah berpakaian ikhrom dari hotel dan miqot Umroh di Masjid Bier Ali). Sampai di Mekkah Chek in hotel, Makan Malam, Istirahat sejenak, menunaikan Umroh.

Hari ke : 5, MEKKAH
Acara bebas / memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram (I’tikaf, Taddarus, Tahajud, dll)

Hari ke : 6 , MEKKAH
Pukul 07.00 Ziarah kota Mekkah, dengan mengunjungi Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahmah, Mina, Muzdalifah.

Hari ke : 7, MEKKAH
Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram,
(Tadarrus al Quran, Qiyamullail dan Study Islam)

Hari ke : 8, MEKKAH-JEDDAH
Setelah sholat shubuh dan thawaf wada, Kembali ke Hotel, Check out hotel dan menuju Jeddah untuk Transit

Hari ke : 9, JEDDAH-ISTANBUL
City Tour Jeddah, mengunjungi laut merah, masjid terapung, cornice dan beristirahat , dan transfer airport menuju Istanbul.Sampai Istanbul, Makan siang, Half day Tours mengunjungi Beylerbeyi Palace, Ayyub Al-Anshari, Suleymaniye Mosque, kemudian menuju Hotel untuk check in dan istirahat.

Hari ke : 10 ISTANBUL

Sarapan Pagi, mengunjungi Hippodrome, Ayasofia, dan Grand Bazaar. Makan Siang, mengunjungi Galata Bridge dan selat Bhosphorus, kembali ke Hotel untuk Istirahat dan makan malam.

Alhamdulillah Peminat Umroh Plus Istanbul Turki 28 April 2013 meningkat

Hari ke : 11 ISTANBUL
Acara bebas dan persiapan kepulangan/ transfer airport.

Hari Ke : 12 Jakarta

Insyaallah tiba di Jakarta dengan membawa umrah Maqbullah

catatan : Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah tanpa mengurangi nilai Ibadah
Travel Lovers, Gimana walaupun Deskripsi singkat Tapi sudah kebayang keseruan saat BerUmroh dan mengunjungi Turki. Oya karena kunjungan kita di Turki ini, nanti kita akan belajar banyak sejarah yang kita gak ketahui sebelumnya.

So Travel Lovers Boleh daftar dari hari ini , jangan sampai ketinggalan... karena Sayang Banget karena ini Momen yang sangat Spesial.