Like Us On Facebook

Minggu, 07 April 2013

Yuk Ikut Umroh Plus Tour Hongkong Harga Spesial

Assalamu'alaikum Wr.Wb. Umroh Lovers dan Travel Lovers, apa kabar anda hari ini ? Semoga selalu dalam keadaan yang Prima dalam menyambut hari-hari penuh aktivitas. Umroh Lovers , kami tim cheriawisata selalu berdo'a untuk anda, dimudahkan segala urusan dan selalu diberikan kekuatan , dan juga dimudahkan Rezekinya... Aaamiin YRA.

Umroh Lovers, saat ini kita sedang me launch program terbaru , Umroh Plus Hongkong yang InsyaAllah akan kita buka di 2015. Wah tapi ada keseruan baru nih.... Untuk 30 orang Pertama akan mendapatkan Harga yang sangat spesial.... Hmmm , nanti ya di akhir cerita. 

Umroh Lovers, kami  mengajak anda untuk berpartisipasi pada program Umroh Plus Hongkong ini, Untuk maksimal beribadah selama di Tanah suci dan tidak terlalu berpikir untuk belanja. walaupun biasanya kan kalau kita Umroh ya sambil kita membeli suvenir dan juga oleh-oleh untuk keluarga. Nah di Umroh Plus Hong kong kali ini, yang menarik adalah, kita akan fokus ibadah selama berada di Mekkah dan Madinah, dan kita  akan berbelanja dan Bermain di Disneyland saat berada di Hongkong. 

Yuk kita Ikuti Perjalanannya Umroh Plus Wisata Tour keHongkong 2015

ITINERARY UMROH PLUS HONGKONG (12 HARI)

Hari 01 : Jakarta - Jeddah - Madinah
Berkumpul di terminal II Bandara Soekarno-Hatta, 2 jam sebelum keberangkatan menuju Jeddah dengan pesawat GA. Tiba di Jeddah dijemput & langsung melanjutkan perjalanan menuju madinah dengan bus. Check-in dan istirahat di hotel.

Hari 02 : Madinah
Ziarah ke Makam Rasulullah SAW beserta kedua sahabatnya, Abu Bakar Ash-Shiddieq dan Umar Bin Khaththab, Makam Baqi. Berkunjung ke tempat-tempat bersejarah; Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud dan Pasar Kurma. Shalat Berjamaah di Masjid Nabawi.

Hari 03 : Madinah
Acara bebas, memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.

Hari 04 : Madinah - Makkah
Setelah Sholat Dzuhur, bersiap-siap untuk berihrom (mandi dan bersuci). Berangkat menuju Makkah via Bir Ali (Miqot) untuk memulai Ihrom. Tiba di Masjidil Haram check-in hotel dan selanjutnya ke Masjidil Haram untuk thawaf, sa’i & tahallul.

Hari 05 : Madinah - Makkah 
Acara bebas, memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.

Hari 06 : Makkah
Ziarah ke tempat-tempat bersejarah di sekitar kota Makkah; Jabal Tsur, Jabal Rahmah/Arafah, Mudzalifah, Mina, Jabal Nur & Ja’ronah. Bagi yang ingin melaksanakan ibadah umrah ke-2, bisa bermiqot di Masjidil Ja’ronah kembali melewati Pekuburan Al Ma’laa & Masjid Jin.

Hari 07 : Makkah - Jeddah - Hongkong
Setelah Shalat Dzuhur Thawaf Wada’ & bersiap meninggalkan Makkah menuju Jeddah. City Tour Jeddah hingga tiba saatnya transfer ke airport King Abdul Aziz Jeddah untuk melanjutkan perjalanan ke Hongkong. 

Hari 08 : Hongkong - Shenzen
Tiba di Hongkong Anda akan dijemput dan diantar menuju Shenzen dengan menggunakan bus wisata. tiba di Shenzen anda diajak berbelanja di Lowu Shopping Mall.
(makan Malam)

Hari 09 : Shenzen - Hongkong
Hari Ini dengan bus wisata, Anda akan kembali ke hongkong. Tiba di Hongkong anda akan diajak mengunjungi Hongkong Disneyland, salah satu wahana petualangan yang mengasyikan untuk semua umur. Anda dapat mengikuti petualangan bersama Winnie The Pooh atau bermain-main di Toy Story Land, menantang adrenalin di Space Mountain dan masih banyak lagi atraksi lain yang menarik didalamnya. (makan pagi)

Hari 10 : Hongkong - Jakarta
Setelah sarapan pagi,acara bebas hingga waktunya Anda dijemput dan diantar menuju bandara untuk kembali ke Tanah Air. Terima kasih Telah memilih Sentosa Wisata Travel untuk menemani Umroh Anda dan sampai jumpa di kesempatan yang lainnya.

Alhamdulillah , Umroh Lovers, Seru ya perjalanan kita kali ini. Selain Berkesan dan meningkatkan Iman kita Kepada Allah SWT, kita juga berkesempatan untuk berkunjung ke Hong Kong. Pastinya akan Terasa lengkap perjalanan kita. Dan Yang Pasti Umroh Lovers jangan hawatir akan Tournya, karena kami men set seluruhnya dengan Wisata Muslim sehingga terjamin kualitasnya dan Ke Halalannya.

Untuk Pendaftarannya hanya di Buka sampai akhir April 2013 Harga Spesialnya

Bintang 4  : 
Hotel Mira Ajyad Mekkah & Al Haram Madinah
$2300 Quart
$2350 Triple
$2400 Double

Bintang 5 :
Hotel Dar Al Gufron Mekkah & Movenpick Madinah
$2525 Quart
$2625 Triple
$2725 Double

Pendaftaran 
Harry Irawady
0899 0830 702
h.irawady5@gmail.com
cheriawisata@gmail.com

Ditunggu Pendaftarannya...

Program Umroh dan Wisata Yang bisa diPilih lainnya :

catatan : Jadwal, Harga dan Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa mengurangi nilai ibadah.

Paket Umroh Plus Wisata 2015

Yuk Ikut Umroh Plus Tour Hong Kong Harga Spesial

0 komentar :

Posting Komentar

Terimakasih atas komen yang diberikan kami akan segera Menjawab, Mohon Infokan email untuk kami balas komentar anda